Ini Hasil Jepretan Huawei P9

Huawei P9

Awal Desember 2016, Huawei resmi memboyong jagoan terbarunya, P9, ke ranah selular tanah air. Salah satu kelebihan yang dimiliki phablet ini adalah hadirnya dua kamera sekaligus besutan Leica. Dengan hadirnya dua kamera tersebut membuat hasil jepretan Huawei P9 terlihat mengagumkan. Kamera tersebut tidak hanya mempermanis tampilan Huawei P9, tapi juga memiliki keunggulan yang memukau.

Kedua kamera tersebut masing-masing memiliki resolusi hingga 12 megapiksel dengan lensa berdiafragma f/2.2. Dengan bukaan sebesar itu, kamera Huawei P9 masih mampu menangkap gambar dengan detil meski kondisi sekitar minim cahaya. Kamera ganda tersebut diklaim mampu melakukan dua hal berbeda, yakni untuk mengambil foto berwarna dengan sensor RGB, dan memotret foto hitam-putih dengan sensor monokrom.

Hasil Jepretan Huawei P9

Dengan kedua sensor tersebut, Huawei P9 memiliki informasi yang lebih banyak ketika memproses gambar yang diambil. Dengan kamera ganda tersebut, warna hitam yang dihasilkan dalam sebuah foto akan terlihat lebih pekat, dan warna lainnya terlihat hidup sesuai aslinya. Kedua sensor tersebut akan membuat kamera Huawei P9 100 persen lebih sensitif terhadap cahaya, sehingga kamera akan mendapatkan 270 persen cahaya lebih banyak.

Selain itu, terdapat pula pengaturan manual yang memberikan kontrol penuh atas ISO dan shutter speed. Dengan menggunakan pengaturan manual, Anda dapat mengatur hasil foto yang diinginkannya seperti layaknya kamera profesional. Huawei P9 Dual Lens merupakan kamera smartphone yang paling menarik di pasaran. Dilengkapi dengan chipset octa-core dan spesifikasi tercanggih untuk masing-masing elemen, membuat Huawei P9 menjadi smartphone paling dicari tahun ini.

Hasil Jepretan Huawei P9

COO dari Huawei Consumer Group of South Pacific Region, Henry Hsu mengatakan, Huawei berkomitmen untuk selalu memproduksi perangkat yang paling inovatif, dilengkapi dengan teknologi terbaru, untuk memperkaya kehidupan konsumen setianya. “Dengan Huawei P9 Dual Lens, pengguna dapat melepaskan sisi artistik mereka untuk menghasilkan foto berkualitas tinggi,” paparnya.

Related posts

Leave a Comment