Formula 1: Fernando Alonso Mulai buka Negoisasi dengan tim lain

Kegalauan pebalap Mclaren-Honda ‘Fernando Alonso‘ sedang berada di puncaknya. Pasalnya skuad Mclaren-Honda hingga saat ini belum bisa memberikan mobil balap F1-nya dengan performa yang di inginkan Alonso dikarenakan masih terjadi masalah dengan unit daya mesin Honda yan di usungnya.

Kali ini Fernando Alonso tengah mempertimbangkan masa depannya di luar Mclaren bila dirinya merasa tim yang berasal dari Inggris raya tersebut tidak bisa memiliki potensi untuk meraih kemenangan di balapan F1 musim ini ataupun di musim 2018.

Meskipun kontrak kerja Alonso akan berakhir pada akhir tahun ini namun mantan juara dunia F1 dua kali tersebut secara tegas mengatakan ingin mengemudikan mobil yang kompetitif. Alonso sendiri telah memberikan peringatkan bahwa dirinya siap membuka negoisasi dengan tim lain jika Mclaren-Honda tidak segera memperbaiki semua problematika yang dihadapinya.

“Prioritas utama saya adalah untuk memenangi balapan, saya senang di tim ini, namun kami belum bisa memenangi balapan.” Ujar Alonso. Mulai saat ini hingga bulan September atau Oktober, bila tim ini mulai ada kemajuan saya akan tetap berada di tim ini, namun bila tidak, maka saya dengan senang hati akan bernegoisasi dengan semua pihak lain.” Tutup Alonso.

Related posts

Leave a Comment