AutoPro Indonesia 2017- Basecamp para Modifikator Aftermarket dan Tuner

Pameran NMAA dan AutoPro Indonesia 2017 hari ini dibuka di Pre-function Hall A di Jakarta Convention Center. Acara ini dibuka secara simbolis oleh ‘Yan Sibarang Tandiele’, selaku direktur Industri Maritim, Alat Transportasi dan Alat Pertahanan Kementerian Perindustrian Republik Indonesia.

Dalam sambutannya mengucapkan apresiasi atas terselenggaranya AutoPro Indonesia 2017  karena even ini menjadi awal kebangkitan pasar aftermarket tanah air, sekaligus perekonomian Indonesia.

“AutoPro Indonesia cikal bakal unggulan industri otomotif, karena memiliki multiplayer effect dalam lingkaran bisnis yang mampu memberikan dampak ekonomi cukup besar,” tutur Yan di opening AutoPro.

Pameran ini bakal mendorong potensi otomotif agar tumbuh terus, seperti sektor auto aftermarket, timing dan modifikasi mobil. Pemerintah dalam hal ini mendorong industri otomotif dan industri kreatif lebih berkembang dan berkontribusi bagi perekonomian Indonesia.

Ada kurang lebih 6000 potensial buyers yang akan dipertemukan dengan 50 brand di pameran ini. Beberapa program digulirkan untuk mendukung networking para exhibitors dengan buyers, mulai dari buyers tour hingga program business match mailing, yang membantu perusahaan terkoneksi dengan calon buyer, meliputi distributor, agen dan partner.

Selain itu ada 30 mobil modifikasi yang dipamerkan, sebagai bukti tingginya enthusiast market dan pecinta modifikasi di tanah air. acara ini berlangsung dari 23-25 Februari 2017 dari jam 10.00 sampai pukul 19.00 WIB.

Related posts

Leave a Comment