Formula 1: Fernando Alonso siap Tinggalkan Mclaren-Honda

Sepertinya nasib sial terus mendatangi kubu tim Mclaren-Honda, setelah mogoknya mobil yang dikendalikan oleh pebalap Fernando Alonso saat melakoni balapan di Rusia. Kini kabarnya pebalap asal Spanyol tersebut menyatakan bahwa dirinya bisa saja meninggalkan tim Mclaren-Honda di penghujung musim ini.

Alonso sendiri sempat mengutarakan kekesalannya pasca mogoknya mobil balap Mclaren yang ia kemudikan di GP Rusia, “Saya telah melakukan pekerjaan saya di F1, namun ada seseorang yang tidak melakukan pekerjaan mereka.” Ungkap Alonso dengan kesal kepada F1today.

“Pekerjaan saya¬† sebagai pebalap F1 bagi saya adalah menyetir secepat yang saya bisa dan membantu tim dengan cara yang saya bisa dan bila saya tidak dapat mencalonkan diri lagi sebagai pebalap utama di Mclaren, bagaimana?” tutup Alonso.

Setidaknya kontrak Fernando Alonso akan habis di akhir tahun 2017, namun tidak menutup kemungkinan Alonso akan meninggalkan tim Mclaren-Honda bila permasalahan di Mclaren dengan Honda belum bisa terselesaikan.

Related posts

Leave a Comment