Suzuki Lampui Target Penjualan di IIMS 2017

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menyebutkan dalam ajang Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) 2017 yang digelar selama 11 hari akhirnya lampui target penjualan.  Suzuki berhasil membukukan total penjualan sebanyak 1.866 unit untuk roda empat dan 76 unit roda dua.

Suzuki Lampui Target Penjualan di IIMS 2017
Suzuki ignis

Suzuki Ignis yang datanag sebagai model baru ternayata membawa berkah bagi PT SIS. Pasalnya Ignis telah terjual mencapai 812 unit. Ini merupakan penjualan paling terbanyak Suzuki selama di IIMS 2017 bila dibandingkan produk lainnya seperti Suzuki New Ertiga yang hanya 694 unit dan Suzuki SX4-SCross 98 unit.

Sementara untuk penjualan kategori roda dua terlaris dengan rincian Suzuki GSX-R150 39 unit dan Suzuki GSX-S150 32 unit.

“Kami puas dengan hasil penjualan selama pameran IIMS yang berhasil melampui target. Strategi kami menghadirkan Suzuki Ignis sebagai magnet utama di booth kami berhasil, dan ini terbukti dengan penghargaan yang diberikan, sebagai Best Buy Car,” papar Setiawan Surya selaku 4W Deputy Managing Director PT Suzuki Indomobil Sales.

Dirinya berharap pencapaian di ajang IIMS, menjadi momentum pendorong peningkatan penjualan Suzuki Ignis dan juga produk-produk Suzuki baik roda empat dan roda dua ke depannya.

Suzuki Lampui Target Penjualan di IIMS 2017
Booth PT Suzuki Indomobil Sales di IIMS 2017

Hal senada juga di ungkapkan oleh Yohan Yahya, Sales dan Marketing 2W Dep Head PT Suzuki Indomobil Sales, dirinya juga sangat puas dengan hasil penjualan selama di IIMS 2017 bisa melebihi target awal.

Di ajang IIMS 2017 Suzuki menghadirkan empat kendaraan roda empat dan roda dua, termasuk Suzuki Ignis, produk terbaru yang diluncurkan pada 17 April lalur. Kemudian ada Suzuki New Ertiga Diesel Hybrid, serta ada Suzuki SX4 S-Cross,.

Dari segmen kendaraan roda dua, PT SIS menampilkan jagoannya yakni seri GSX yang terdiri dari Suzuki GSX-R150 & GSX-S150 yang menjadi ikon dan penerus motor sport yang mengusung kecanggihan teknologi. Kesemua produk ini ternyata masih sangat diminati pengunjung IIMS 2017.

 

Related posts

Leave a Comment