Seniman Bandung Lukis Mercedes-Benz CLA 200 AMG Tampil Manis

Seniman Bandung Lukis Mercedes-Benz CLA 200 AMG Tampil Manis

Ada yang menarik pada gelaran Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) 2017 yang tengah berlangsung saat ini tepatnya di booth Mercedes-Benz. Di salah satu sudut,  Mercedes Benz menampilkan CLA 200 AMG Line yang telah diubah menjadi karya seni oleh senima dan pemusik asal Bandung, Sir Dandy Harrington. Mobil ini melambangkan dimulaimnya kampanye ‘Grow Up’.

Seniman Bandung Lukis Mercedes-Benz CLA 200 AMG Tampil Manis
Mercedes Benz CLA 200 AMG Line Full Color

Kampanye “Grow up” ini merupakan kampanye global dari Daimler untuk memperkenalkan New Generation Compact Cars (NGCC) yang sukses di pasaran Indonesia diantaranya A-Class, yakni CLA, GLA, dan CLA Shooting Break.

“Iklan komunikasi Mercedes-Benz pada kampanye “Grow up.” Ini menawarkan konsep mobil yang berbeda dari biasanya, yakni beragam warna mobil lebih cerah, penggunaan CI (Corporate Identity) yang berbeda dari biasanya serta logo Mercedes-Benz yang terletak lebih dinamis di beberapa bagian platform iklan ,” ujar Hari Arifianto, Deputy Director Marketing Communications PT. Mercedes-Benz Distribution Indonesia.

Dia melanjutkan, Mercedes-Benz menganggap generasi muda bangsa ini merupakan aset penting, dan Mercedes-Benz ingin berkomunikasi dengan generasi muda Indonesia. Untuk itu dalam kampanye “Grow up.” ini Mercedes-Benz menawarkan hal yang berbeda dalam media komunikasinya dengan membawa tema seperti #GetMarried #GetAJob #BeResponsible #RespectEderly.

Seniman Bandung Lukis Mercedes-Benz CLA 200 AMG Tampil Manis
Mercedes Benz CLA 200 Grown Up

Ditempat yang sama Sir Dandy Harrington mengatakan pihaknya telah menuangkan konsep dan ide-ide kreatifnya kedalam kendaraan Mercedes-Benz CLA. “Disini saya menciptakan karya yang sesuai dengan karakter saya, yakni lebih banyak unsur pasangan muda, serta wilayah-wilayah kreatif lainnya, seperti seni musik dan olah raga.” ujar Sir Dandy.

Dirinya mengaku diberikan kebebasan untuk mengeksplore mobil ini untuk menuangkan ide-ide kreatif nya. “Saya banyak memainkan warna-warna dalam desain ini, karena saya diberikan kebebasan dalam mendesain. Saya menuangkan warna-warna dulu baru kemudian saya lanjutkan dengan gambar konsepnya. Proses ini saya balik dan diluar kebiasaan saya, namun itulah tantangan nya.” tutup Sir Dandy.

Related posts

Leave a Comment