Mazda lepas 250 unit selama Gelaran IIMS 2017

Dalam gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017, PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) selaku distributor resmi Mazda di Indonesia mengklaim meraih angka penjualan yang memuaskan selama perhelatan IIMS 2017 lalu dengan total penjualan 250 unit.

“Di kesempatan perdana mengikuti IIMS 2017 ini, kami bersyukur dapat meraih penjualan yang sangat memuaskan dan berhasil mencapai target yang kami harapkan. Ini menjadi salah satu bukti kepercayaan masyarakat terhadap merek Mazda, dan kami berkomitmen sepenuhnya untuk memberikan pelayanan terbaik kepada setiap pelanggan Mazda di Indonesia. Terima kasih banyak atas kepercayaannya terhadap produk Mazda,” ujar Presiden Direktur PT EMI, Roy Arman Arfandy.


Dalam keikutsertaannya di IIMS 2017, PT EMI menampilkan empat model Mazda unggulan yaitu Mazda CX-3, Mazda CX-5, Mazda2 serta Mazda Biante. Dari total penjualan yang diraih, Mazda2 berkontribusi meraih penjualan sebesar 92 unit atau sebesar 37 persen dari total penjualan selama IIMS 2017. Raihan penjualan ini diikuti oleh Mazda CX-3 sebanyak 62 unit atau sebesar 25 persen, Mazda CX-5 sebanyak 56 unit atau sebesar 22 persen.

Selanjutnya disusul oleh Mazda Biante dan Mazda6 yang masing-masing terjual sebanyak 34 unit (14 persen) dan 6 unit (2 persen) dari total penjualan.

Di pameran ini, PT EMI juga berkesempatan menyerahkan 12 unit pertama Mazda CX-3 kepada para pemilik barunya, yang diwakili kehadirannya oleh 6 orang pemilik pertama Mazda CX-3 tersebut, yang penyerahannya dilakukan dihari terakhir IIMS 2017.

“Kami sangat bangga atas pencapain di ajang bergengsi ini, mengingat IIMS 2017 ini merupakan ajang pameran yg diikuti pertama kali oleh PT Eurokars Motor Indonesia sejak mengambil alih merek Mazda di Indonesia. Terbukti bahwa animo masyarakat terhadap merek Mazda cukup tinggi. PT EMI berkomitmen untuk terus menjaga kepercayaan masyarakat dengan memberikan pelayanan dan produk terbaik bagi pemilik, calon pemilik, pencinta otomotif dan pencinta Mazda” tutup Roy.

Related posts

Leave a Comment